PPID Gelar Forum di Lhokseumawe

Administrator . | Jumat, 29 September 2017

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dari seluruh Kabupaten/Kota di Propinsi Aceh menggelar pertemuan di Lhokseumawe, Kamis (28/9). Pertemuan yang berlangsung di Aula Kantor Wali Kota Lhokseumawe difasilitasi oleh PPID Utama Aceh dan Dinas Informasi dan Komunikasi Lhokseumawe.

PPID Utama Aceh, Marwan Nusuf BHSc MA menyebutkan, pertemuan ini dalam mensinergikan kinerja dan penguatan PPID Kabupaten/Kota untuk memaksimalkan informasi publik. Serta untuk membahas berbagai kendala yang dialami PPID di masing-masing Kabupaten/Kota. "Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka 'Hak Hari untuk Tahu'," jelasnya.

Sementara itu, Kepala  Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Lhokseumawe, Taufan menjelaskan, dalam mempermudah publik mengakses informasi tentang Lhokseumawe, dinasnya yang baru terbentuk pada awal tahun ini telah merampungkan program pembuatan website untuk seluruh SKPD Lhokseumawe. Website tersebut ditargetkan akan aktif pada bulan awalm Oktober ini. "Untuk alamat website induk adalah www.lhokseumawekota.go.id," demikian Taufan.

Sumber : Serambi Indonesia


Informasi Publik